Rabu, 03 Juni 2009

ngurang taun

peringatan blogspot: sediakan ember sebelum membaca entri ini.

terjumlah, baru satu hadiah ulang taun yang gw terima taun ini. bros cantik berbentuk hati berkupu-kupu mungil dengan batu "sok" permata warna-warni. kyaaa~~.. keren sumpah. dari adek gw, si Belinda Ermafina aka Inda tea. bukan berarti cuman itu hadiahnya.. ngarep bakalan ada hadiah-hadiah susulan lainnya.. heuheu.. *gr mode on*

nah, yang membuat taun ini spesial, adalah bukan hadiahnya. tapi perhatian semua orang.. gw sedih.. tepatnya terharu.. yang sayang sama gw banyak.. huhuhu..

dari mulai sms Cubung di menjelang tengah malem.. padahal dia lagi sakit juga, bela-belain sms gw. terus ucapan selamat dari winnie via fesbuk jam 12 malem yang selanjutnya terus berdatangan. terus sms dan telp dan ucapan dari semua mama papa, kakak, adek, tante, om, kakek, nenek, sepupu, keponakan, dan Maza pastinya.

belom lagi anak IH, pada ngucapin via fesbuk atau YM. Rhea malah nelp langsung. anak hufflemungo juga, sampe terharu gw, padahal udah jarang ditengokin juga, masih aja inget ama gw termasuk member-member barunyaa.. okelah, gw emang tenar *dilempar bakiak* silahkan pergunakan ember anda =))

dari temen sd, smp, sma, kuliah, temen di tempat kerja dulu, temen di ormas Salimah, sampai temen kantor semua kasih selamat. ah, tambah sadar aja betapa gw ini keren.. silahkan pergunakan ember anda kembali =))

nah, sebelum hari H udah dapet kado dari Inda. pas hari H, anak-anak kantor, teh Bei, teh Lilis, teh Rani, ka Mita, teh Asri, dan semuanya, beliin tart berdiameter 20 cm-an dengan lilin 13. =)) itu lilin sengaja dipasang demikian.. mereka pengertian sekali.. mereka sangat paham, bahwa saya memang cocoknya berusia 17 tahun adanya. sekali lagi, silahkan ember anda dipergunakan kembali =)). aduh, bener-bener terharu deh... :((

ini yang gak nyangka lagi. H+1, karena anak-anak publishing tau marennya gw ultah, mereka nagih kue. jadilah gw beliin mereka kue. nah, secara, gak semua dapet dong. yaelah, itu kue nyampe ke acara rapat manajemen di bawah. pak Tri pun mengirimkan sms selamat plus nanya kenapa dia gak dapet kue. OMG! =)) jadilah gw beli kue lagi untuk semua peserta rapat manajemen.

walhasil, mereka semua sms bersamaan dengan format yang sama pula mendoakan gw :(( dan, tak hanya sampai disitu, sebuah jam berbentuk bunga warna kuning dianterin pak Dikie, diatasnya tandatangan seluruh peserta rapat. Ya Allah.. so sweet... :((

itulah acara ngurang taun yang unforgettable. makasih ya semua, terutama buat doa-doanya.. semoga Allah memberkahi kita semua, melimpahkan kasih sayangnya pada kita, dan mengumpulkan kita dalam naunganNya di hari tidak ada naungan selain naunganNya sebagai hamba-hambaNya yang saling mencintai karenaNya. aamiin ya Rabbal 'alamiin.

i love you all.. alhamdulillahirabbal'alamiin... :)

2 komentar:

vaan mengatakan...

Sekali lagi selamat ulang tahun. Semoga makin hepi, dan always hepi. ^^

yuni mengatakan...

aamiin.. makasih ya opan.. lo baek banget sih ama gw.. jadi terharu.. :((