Kamis, 08 Januari 2009

*setress mode on* *tadinya* =)) =))

Waaaa.... maafkan gw teman-teman :(( :((

Suatu sore, gw gak tau ngotak-ngatik apaan. Tau-taunya, itu si Link-lunk ama si nyautbox ngilang :(( :(( skin pun berubah dengan sendirinyaa. kembalikan skin biru gwww... :(( *berasa odong* :((

Entah kemana rimbanya. Udah gw cari kagak ketemu. Kata Miyu sih ilang dah :(( Nanti dah, kapan-kapan gw link lagi kalian semua yaa. yang dulu belom ke link, tar IM aja yak :|

Sekali lagi. maaaapppphh... *sungkem*

-------------------------*******-----------------------

Kagak jadi dah minta maapnyah =))

Karena ternyata layout lama blog gw tercinta ini telah kembali ditemukan..

Setelah minta tolong Pak Satpam dan di halo-halo di bagian Informasi, dia akhirnya ditemukan kembali =)) =))

*setress beneran tuh dah* =))

Makasih buat Aji, Manda, Talith, Miyu, yang udah gw gerecokin dan walaupun kesemuanya tak memberikan jawaban apa-apa selain simpati yang mendalam *lebai*, tapi itu semua sangat berarti :(( *halah* :D Makasi yaaa *peluk*

Tidak ada komentar: