Senin, 05 Januari 2009



Another Homework.. :D

Dari Dhilla ama DHien. Untung pertanyaannya gampang. Curiga dapet nilai 100 nih gw =))

SOAL:
1. Mengapa blog kamu bernama ......?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

JAWABAN:
Bismillah..

1. bloodak? Hmm, karena awalnya gw pengen buat blog dakwah =)) *pasti pada gak percaya kan* *shot* YAH, atuh, ini deh, blog ini anggap aja sebagai katarsis lain dari beberapa katarsis yang gw punya. Dengan kata lain, mungkin berbagai macam ekspresi dari gw akan mem-bloodak di sini. Well, mari kita katakan saja begitu :D

2. Awalnya blog ini warna ijo muda ada daun2nya gitu. Bagus deh. Gw suka. Tapi, terlalu pucet. Bacanya, bikin mata sepet. Sesuai dengan slogan "Gamw Puyeng" yang gw usung *tsaaah*, gw paling males baca apapun yang jereng-jereng gak jelas, atau bacanya kudu bikin mata nyipit-nyipit kesakitan. So, karena gw suka warna biru, suka simpel, dan gak terlalu suka banyak aksesoris, inilah dia blog gw :D Dan soal quotenya yang ganti-ganti setiap hari, kata-katanya kadang emang bagus :D Dan, gambar buku anak-anak itu, gw suka aja. Mayan, buat bikin gw awet muda. Jiah =)) *shot*

3. Wah, terlalu banyak kejadian yang gak akan pernah gw lupain :D Hidup gw bagaikan pelangi. Banyak kejadian yang indah telah dan akan terjadi *pd* Kalau dibikin buku, hmm kira-kira trilogy aja masih kurang. Heuheu. Apa ya? Akhir-akhir ini sih ada kejadian yang gak akan pernah terlupakan. Yaitu: waktu Raker IH kemaren. Like i said, "unforgettable" ;)) Terus apalagi ya..? -- yah, biarlah hanya hati gw yang senyum-senyum kalau inget peristiwa itu. *pelit mode on* =))

4. Bujud? Sepuluh kata lo? Ya ampun.. siapa ya? Nah, elo aja dah. Lo baca entri ini? Kerjain dah sonoh =))

Alhamdulillah.. :)


Tidak ada komentar: