Selasa, 28 Oktober 2008

10 orang

10 orang yang pengen gw temuin sekarang.

1. Kega aka Kevin aka Mazaya.
Khawatir aja ama dia. Berharap tiba tiba dia ngehubungin gw dan semuanya berjalan seperti biasanya lagi. Oke. Asal gw tau aja dah, dia baik baik aja dan bahagia. That's all.

2. Indah.
Dia gak baik baik aja. Gw khawatir juga ama dia. Berharap kehidupan dia lebih baik dari kehidupan gw. Berharap dia bahagia. Berharap dia gak sedih. Berharap dia nemuin the way out untuk kehidupan dia selanjutnya, better i hope. Aamiin.

3. Tika aka Bobos aka Kid.
Keknya khawatiran mulu gw orangnya :| Tapi gw emang khawatir ama Tika. Dia musti bed rest di rumah sakit. Gw pernah ngalamin itu. Gak sedih sedih banget sih. Tapi yah, tetep aja khawatir. Kalo gw bisa ada disana aja. Keknya dia bakal girang dan ketawa ketawa liat gw. Kenapa orang dengan hanya ngeliat gw bisa ketawa? Apakah gw sejenis Srimulat? Wogh!

4. Septa.
CS gw waktu SMA. Mirip ama Ferdy Hasan ukuran mini =)) Ada dimanakah dia sekarang? Udah nemu jodohkah dia? =)) Gw teringat nyamper ke rumahnya waktu kita mau Ospek. Uma (almarhumah nyokapnya si Septa) nyuruh kita minum Teh manis anget. Bukan. Teh manis panas tepatnya. Demi agar perasaannya bahagia, kita minumlah teh manis panas itu dan terbakarlah lidah kita dengan sukses =))

5. Winnie.
Joh, biar kata ampir tiap minggu ketemuan, tetep aja pengen ketemuan. Orang yang ngertiin gw banget dah. Dan seperti biasanya selalu sabar ngejawab pertanyaan geje gw dan ngasih semangat serta ngingetin gw untuk keep nyantei. *bahasa apaan itu?* Iyah Win, moal diabuskeun kanu hate. Kumaha carana eta teh? Teu ngartos.. :|

6. Husna.
Ini temen FS gw. Orang Malaysia. Ada temen FS gw satu lagi, Yul, orang Depok. Ama Yul udah pernah ketemuan, ama Husna belom. Pengen banget ketemuan ama dia. Walaupun, mahal diongkos. Wogh, Malaysia gitu loh. :|

7. Karina.
Sepupu gw di Tangerang. Anak UI. Gw pengen denger pendapatnya dia tentang hal hal yang terjadi di hidup gw sekarang. Biar kata odong, tapi tetep aja gw pengen denger. Apa gw telp aja yah? *lah?* Bukannya dari kemaren kemaren odong Aa~h!

8. Kakek.
Kemaren Kakek gw abis sakit. Dulu, waktu belom kerja, kadang, gw nginep di Tangerang ampe 2 minggu. Seneng deh rasanya deket deket Kakek ama Nenek. Secara, mereka udah kek ortu gw sendiri. Waktu kecil, merekalah yang ngurusin gw yang tengil ini. Kangen. :|

9. Semua anak HuffleMungo gak bisa dibilang cuman satu ya? Bodo ah.
Gw pengen ketemu ama semua anak HuffleMungo. Dinda Pygmy, Olip, Kacang, Putra, Cheeta, Lissa, Vahn, Shiro, Risvi, Rezer, Diah, Mecha, Arfan, Bunda Fansa, Ran, Iyus, Susi, Iman, Egi, Vie, Miss Lol, Nevata, ebuset dah, belom semua ituh, banyak bener bang.. =)) Semuanya ada. Semuanya hadir. Semuanya bersuka cita. Bersatu dalam duka dan nestapa. Dalam bahagia dan tawa. Ini gw apaan sih. =)) Pokoknya.. *peluk semua anak Huffle* I Luv You Guys..

10. The last but not least. Aji.
*ngebayangin Aji lari lari di Sabuga pake sepatu baru* =)) Ajii, nonton The Happening yuk!

Eh eh, tapi gw pengen ketemuan juga ama anak anak HBP yang pada mau ke rumah Ambu sabtu besok. Jadi teu sih? fufufu.. Manda, Miyu, dll.

Pengen ketemuan juga ama Fie, Dhilla, Inka, semuanya dah, anak IH yang di Bandung.

Terus ama temen temen gw kek Kanti, Dina, Thelma, Muna, Andriya, Diah, Morin, Intan, Anti, Rama, Yadi..

Joh, ini mah, maruk =)) =)) Kudunya, 100 orang yang pengen gw temuin. Ahahahahaha.

Kita jumpa fans aja yuk.. *dilempar ember*

Tidak ada komentar: