Minggu, 26 Oktober 2008

Go Blog (untung pake spasi) =))

Yosh! Abang Yosh! Apapun itulah. Finally. Setelah sekian lama blog ini dibuat, dan dengan kerennya (baca: begonya) gw lupa id ama pass Blog inih, maka, dari semenjak Blog ini dilahirkan sampai sekarang, baru kali inilah gw posting disinih.. Wkwkwk.. Odong!

Weh, gw belom jalan jalan dan liyat liyat bisa ngapain aja sih disinih. Apaan ituh, mewarnai tulisan ataupun memasukan gambar, ataupun memasukan link punya temen temen yang laen, atau apaanlah itu, sebodo dah.. Yang penting, gw posting juga akhirnya.. *ketawa norak*

Setelah ngiler ngeliyat blog anak anak HPI dan IH, dan sukses ketawa ketawa ataw manggut manggut sendirian, akhirnya gw putuskan buat "menghidupkan" blog inih. Yah, padahal mah blog gw teh kan HuffleMungo tea, kalau mau baca tulisan gw mah jadi anak HuffleMungo aja dah, kagak perlu punya blog lagi. Disana telah tersaji lengkap plus bawang goreng dan es campurnyah. Heuheu.

Ah. Jadi pengen cerita asal muasal gw akhirnya posting. Selain ngiler deres 125 cc/sc, pagi ini gw dapet off mesej dari Cicak, nyuruh liyat blognyah. Lihatlah dong gw sebagai temen yang keren dan baik hati ini ke blognya Cicak. Terpampang gambar aka poto si Cicak lagi bergayya ala anak anak Laskar Pelangi show off ala penari Papua.. Nyahahahaha.. (kagak sia sia si Cicak masup FSRD, urat malunya udah putus emang) *digetok Cicak* Gw berpikir *kek yg bisa mikir aja dah* pengen juga uy gw posting blog.

Akhirnya gw ketik www.bloodak.blogspot.com dan sukses cenghok karena lupa apa id ama passnyah. Itulah kalau id FS, HPI, Photobucket, YM dll beda beda. Apakah gw punya akun gmail? Rasanya tidak. Apakah gw pake akun gw yang biasa? Dia gak mau-eun. Setelah stress beberapa waktu dan konsultasi dengan DeskTea via YM, akhirnya gw iseng iseng nyoba pake akun gw yang teramat sangat biasa. Yakni, yahoo yang itu tealah, dengan pass yang rasanya semua orang di dunia ini telah mengetahuinya. Dan--- BISA!

Odong pisan ih =))

Yah, akhirnya setelah gw pasang status "Semua orang buat blog. Ayyo.. Go Blog! :D *mupengtapimales.com*" itulah, blog ini dibuat. Sukses membuat DT bilang, "Untung pake spasi." Dari sanalah judul ini berasal. (setelah sebelumnya ada peringatan dari blogspotnyah itu judul kagak boleh dipake wkwkwkwk). Credit dah buat DT. Dan, bagi siapapun yang pengen gw link blognyah, silahkan IM gw buat kasih tau bagaimana itu caranya melink blog. Wakakakakakak..

Ayyo..... semua Go Blog! *ditendang*

Tidak ada komentar: