Sabtu, 15 November 2008

Miss you so much!

“Kak yuni.. Kak yuni..”

Gw kangen panggilan itu. Panggilan dari Kevin. Adek yang gw sayang. Adek yang sekarang entah ada di mana. Gw masih inget saat dengan bangganya dia pengen gw ngobrol di telp ama Bokapnya di Batam. Dan saat Ibu kandungnya di Tanjung Pinang nangis saat ngobrol dengan gw di telp. Kata kata yang sama gw bilang sama mereka, “Semua sayang Kevin”.

Gw masih inget saat dia lari lari waktu liat buaya di kebon binatang. Lari yang sama dengan larinya Maza yang masih umur 7 taun. Waktu dia keukeuh beliin Maza kaos bola di Gasibu. Waktu dia dengan segala apa yang dia rasa gak mau ikutan nonton Dark Night di Jakarta. Gw tarik tangannya ke dalem Bioskop dan bilang, “Tiketnya udah dibeliin Kak Reza”. Waktu dia hanya mau makan es krim di Plaza Senayan. Dengan baju koko Hijaunya. Dan kopeah haji yang “aneh” di mukanya yang so chinnesse.

Lebaran kemaren, ingin rasanya dia bisa lebaran bareng keluarga gw. Tapi gw tau itu nyaris gak mungkin. Padahal itu adalah lebaran pertamanya dia. Dan gw hanya bisa beliin dia baju koko baru buat sholat Ied. Dan lupa gak beliin sarungnya. Lega saat dia bilang mau Lebaran di Batam sama guru gurunya. Dan akhirnya lebih lega lagi saat akhirnya dia bisa ketemu sama Mama kandung dan ketiga abang kandungnya.

SMS dia waktu tau kalau Papa Batamnya mau ajak dia ketemu sama Mama kandungnya: “Akhirnya gw bs jumpa mama kandung gw! Entah bagaimana reaksinya terhadap sy. Tapi sy ga peduli yg penting uda jumpa”.

Gw selalu ingetin dia untuk sabar. Alloh selalu punya rencana yang terbaik. Walau kadang diawali dengan kepedihan dan perjuangan panjang. Setelah kesukaran ada kemudahan. Just believed it! Sampai dia bosen kalau gw bilang, “Baek baek ya Dek.. sabar ya Dek..” Dia selalu kirim kabar. Telepon atau sekedar SMS. Dan saat itu menghilang, gw PANIK!

Terakhir, dia viewed FS gw. Alhamdulillah. Artinya dia baek-baek aja. Dan itupun udah bikin gw teramat sangat bersyukur. Tauk kalau “he was there”. Still alive. Enough.

Baik baik ya Dek. Don't make us disappointed. Keep the faith. And never stop. Take care yaa Dek.. *big hug*

3 komentar:

-d- mengatakan...

Tepil, kangen banget yak? ga tau ya dia di mana sekarang? emmm, gimana kalo ikutan termehek-mehek? kali-kali abis nongol di tipi Tepil diajakin maen sinetron...

coba aja Pil... *kabur sebelum dipeluk*

yuniarti nurihsan mengatakan...

wakakak.. bujud dah.. termehek-mehek.. *ngakak*

Eh eh, boleh juga tuh, tar kita bedua muncul pan di tipi..

Tapi.. ah, gw mah udah biasa muncul di tipi.. udah gak aneh.. gamw a~h..

Segini aja pusing kalau udah dikelilingin ibu-ibu *halah* =))

KaMM mengatakan...

Miss u too