Kamis, 06 November 2008

Pup Story

Ini cerita yang sangat lucu namun memalukan. Yah, sekali sekali jadi orang yang malu-maluin gapapa dong? *lah? bukannya tiap-tiap?* =))

Siang tadi, perut gw tiba-tiba mules. Semules mulesnyah deh pokoknya. Tak tertahankan. Maka, gw pun berangkat ke kamar mandi terdekat dengan perasaan riang gembira. Yakni, di belakang Front Office. Dengan perasaan lega gw pun melaksanakan *tsaah* panggilan alam itu hingga selesai. Yaiyalah hingga selesai. Terus gw siram deh itu Pup. Dan dia pun mengalir sampai jauh. Setidaknya itulah yang gw kira :| :|

Gak lama, Teh Risma (the Queen of FO) dateng ke meja sambil cengengesan.

Teh Risma: *bisik-bisik* Teh Un, dirimu tadi pup yah? *nyengir*

Gw: hehehe.. iyah *ikutan nyengir*

Teh Risma: *nahan ketawa* gak disiram yah?

Gw: *shock* ya disiramlah, masak enggak? :| *mulai gak nyengir*

Teh Risma: Abis dirimu keluar, diriku kan masuk tuh, ternyata belom semuanya kesiram loh.. *ketawa ngakak*

Gw: wooot? *shock pisan* gak mungkin Teh Risma, yuni udah mastiin itu pup udah gak ada. Yakin.

Teh Risma: *masih ketawa* Tapi buktinya masih ada..

Gw: *mulai ikutan ketawa* Masak sih? Kok bisa? Demi Allah Teh Ris, yakin banget udah gak ada.. *semakin ketawa sambil nutupin muka pake jilbab*

Teh Risma: *ketawa lebih tinggi* Artinya dia balik lagi Teh Un..

Gw: *ketawa sampai kek kepiting rebus sambil nutupin muka* *blushing sejadinya* *speechless*

Teh Risma: *ikutan speechless* *ketawa sampai kayak kepiting rebus juga*

Gw: Maaf ya Teh Ris.. Demi Allah tadi udah gak ada, yakin. *masih ketawa*

Teh Risma: Iya gapapa kok Teh.. untung Risma bukan tamu.. *masih ketawa juga*

Gw: *bingung mau ngomong apa* Gimana Teh Ris? Bentuk dan warna pup yuni, keren kan? *ditendang*

=)) =)) =)) =)) =))

Kitapun tertawa bersama di kantor untuk yang terakhir kalinya. Juga menangis bersama di kantor untuk yang terakhir kalinya. Ketemu gak akan di kantor lagi kan?

Itulah, episode hari terakhir Teh Risma di kantor sebelum dia meninggalkan kantor kita tercinta karena akan menikah dan diculik pemuda tampan dari Banten.

Pas Teh Risma kirim pidgin perpisahan ama kita semua, gw balesnya gini:

Teh Risma.. Yuni juga ngucapin terima kasih ama Teh Risma, dan mohon maaf karena sudah memberikan "hadiah" perpisahan yang gak tanggung-tanggung. wekekek.. Maaf lahir batin yaa.. Btw, tadi demi Allah Teh Ris, udah gak ada dianya.. :(

Sungguh, tidak ada yang akan dikenang diantara kita berdua lebih indah *joh*, selain peristiwa "ajaib" itu. Dan Teh Risma pun menangis. *peluk Teh Risma* Sampai ketemu lagi ya Teh.. Mudah-mudahan Allah melancarkan, memudahkan, dan melimpahkan keberkahan buat Teh Risma. Take care yaa.. I luv You Teh Ris.. *sedih*

I will miss so much *kiss kiss*

Tidak ada komentar: